Sabtu, 22 Juni 2013

BSP

BAHANA SELAWAH PANDHITA

BSP........
BSP.....
BSP.....
Hidup BSP....
Begitu membahananya dan bergema di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, teriakan BSP semakin membahana ketika iringan Drum Battle SD Negeri 67 Community School Percontohan Banda Aceh memasuki arena. BSP atau Bahana Seulawah Pandhita lahir di SDN 67 Percontohan pada pertengan tahun 2003. Generasi ke kegenari telah berlalu, kini 2013 yang merupakan angkatan terakhir di penghujung 2013 kembali membuktikan dan mengukir sejarah di event Vestifal Drum Band Kota Banda Aceh. 

BSP...
BSP...
Teriakan ibu-ibu wali murid, yang di ikuti teriakan anak-anak dengan irama yang khas semakin deras, ketika hitungan ketiga penentuan pemenang lomaba setelah pasukan Drum Battle masuk babak semi final dan kini memasuki babak final, semuaberdebar-debar. siapakah yang akan menjadi king Drum Battle di tahun ini.
1,..............semua peserta, menatap mata lawan masimg-masing dengan dada di busungkan, para penonton dan sporter terdiam seribu bahasa, hening,....2 ............hitungan kedua semakin menjadikan suasana merinding dan penuh was-was, terlihat beberapa Spoerter BSP tertunduk dengan tangan memegang pipi seolah olah dingin mulai menusuk pipi-pipi lembut khas anak. orang tua ada yang tertunduk dan ada yang komat-kamit membaca doa. suara speaker terdengar lantang  dan Ti............................ga.................. bersamaan dengan berakhirnya hitungan, bendera biru berkibar dari ketiga dewan juri drum Battle, membumbung ke angkasa yang kemudian diikuti teriakan histeris dari seluruh pendukung BSP, ya... BSP......BSP.... lapangan lomba dipenuhi hamburan para pendukung untuk memeluk menyalami dan mencium anak-anak yang telah mengukir prestasi. Selamat para juara Drum Battle.

Banda Aceh 22 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan pesan atau komentar yang baik-baik ya..